Home » , » Game HD Untuk Hp android

Game HD Untuk Hp android

Pertama tama download ini dlu kak : Tutorial install game,pass,dll.

---UPDATE---

1.NFS Shift

Image Hosted by ImageShack.us



Image Hosted by ImageShack.us



Game balapan yg satu ini bisa di bilang paling kumplit,karena dengan grafiknya yg bagus,careernya yg panjang dan sirkuit2 seperti di Chicago, Dubai, Italy & London serta bisa memodifikasi mobil yg km miliki dengan sedemikian rupa membuat kk2 sekalian gk bakalan bosen memainkanya,hehe



Image Hosted by ImageShack.us


Install apk and enjoy it..

2.PES 2011

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us

Di pandaap,game ini menjadi game soccer terbaik.game buatan konami ini sangatlah enak buat di mainkan,saya aja ketagihan mainya kak,hehe..silahkan dicoba,,



Image Hosted by ImageShack.us


Move sddata:sdcard>android>data




3.The Sims 3


Image Hosted by ImageShack.us



Image Hosted by ImageShack.us


Nih game yg kk2 sekalian suka mainin di kompi atau laptop sekarang udah bisa di mainin di mini,sayangnya layar kepotong sedikit yg sebelah kanan,tp msh enak di mainin kok..




Image Hosted by ImageShack.us


Install apk and enjoy it..


4.GT RACING

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Nih 1 lagi game balapan buat android kamu,sama2 enaknya dengan nfs shift,silahkan di sedot kak ..



Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Move sddata:sdcard>gameloft>games


5.Dungeon Hunter

Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us

Dungeon hunter adalah sebuah game RPG dimana kita bisa memilih 1 dari 3 karakter yg akan menjelajahi beberapa wilayah. Seperti game RPG lainya,karakter di game ini dibekali senjata dan beberapa ilmu untuk mengalahkan musuh.




Image Hosted by ImageShack.us



Image Hosted by ImageShack.us



Move sddata:sdcard>gameloft>games


6. Assassin's Creed™ - Alta├»r's Chronicles HD
Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us

Pasti kk2 sekalian dah tau yah game ini,jadi silahkan di download..



Image Hosted by ImageShack.us


Image Hosted by ImageShack.us


Move sddata:sdcard>gameloft>games